:: Selamat Datang di Official Website Masjid Al Hikmah Toyan. Semoga bisa menjadi media berbagi dan media silaturahmi untuk saling memotivasi. Tingkatkan Ukhuwah, Jaga Istiqomah. Salam Ikhuwah. Indahnya Berbagi - Mari Menuju Kebaikan dan Perbaikan ::.
do follow

Website Masjid Al Hikmah Toyan

| Secara Bertahap Website Ini Akan Migrasi Ke Rumah Baru Kami | www.alhikmahtoyan.org

Kamis, 22 Januari 2015

Awal Tahun TPA Al Hikmah Adakan Studi Wisata

[alhikmahtoyan.blogspot.com] – Menyambut Tahun 2015, Sabtu, 3 Januari 2015 bertepatan dengan Maulid Nabi SAW, Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Hikmah Toyan adakan studi wisata ke Gembira Loka Zoo dan Museum Soeharto.


Kegiatan luar tersebut dimaksudkan dalam rangka refreshing di sela kegiatan rutin pembelajaran di Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Hikmah Toyan. “Kegiatan dimaksudkan untuk refreshing di sela kegiatan rutin,” ungkap Sri Agung, Direktur TPA Al Hikmah Toyan. Selain itu kegiatan diharapkan dapat menjadi pemacu semangat untuk lebih rajin mengaji.

Sementara itu, pemilihan tempat studi wisata ke Gembira Loka adalah dengan pertimbangan bahwa kebun binatang adalah salah satu tempat wisata yang memungkinkan santri untuk mengenal keagungan Allah SWT melalui ciptaannya yaitu binatang. Kegiatan diikuti oleh 66 orang wali santri, santri dan pendamping dari ustadz/ustadzah Taman Pendidikan Al Quran Al Hikmah Toyan dengan menggunakan 2 buah bus.

Semoga kegiatan luar seperti studi wisata tersebut bisa menjadi agenda insidental yang diharapkan dapat memacu semangat santri Tapam Pendidikan Al Quran Al Hikmah Toyan. *[SAP]

Selengkapnya → Awal Tahun TPA Al Hikmah Adakan Studi Wisata